Euis Darliah was an Idol

euis darliah Rabu

gw >> *antusias* nazu-nazu.. tau euis darliah kan??

nazu >> …

gw >> dia dah balik lho, kan mo konser ma titik puspa. balik dari Swedia, suaminya kan orang sana. kmaren ada tu di infotainment, skarang rambutnya panjang lho! gila, asyik banget tu orang, masih genit nyablak centil kayak dulu. gokil. inget ga’ film-nya? pake baju colorfull gitu, disco-disco. 90an banget, apa 80an ya… inget ga’??

nazu >> …

gw >> napa sih diem ajah?? tau ga’ cara ngomongnya tu Jaduuuul banget!! *ktawa* masih pake eike eike gitu, susah jelasinnya, tapi sumpah jadul banget!! ya iyalah ya.. kan dia lama di eropa, ga’ ngerti kalo bahasa gaul jaman sekarang kan dah beda! ah.. jadi kangen..

nazu >> *masih bengong*

gw >> dulu tu ya kusuka banget film-filmnya, lucu, mana suaranya cempreng gitu, enerjik pula, tapi pas nyanyi suaranya bagus lho! .. woy nazu! diajakin ngomong kok malah bengong gitu si??

nazu >> futsu ngomongin siapa?? *bingung*

gw >> eius darliah itu lho!

nazu >> iis dahlia?

gw >> *geleng-geleng* bukan!! euis darliah, yang nyanyi apanya dong dang ding dong *nyanyiin apa-apa-apanya dong dengan smangat*

nazu >> *ngernyit* sapa si??

gw >> *mikir* nazu ga’ tau? ga’ ada bayangan? sama sekali??

nazu >> *manyun sambil geleng-geleng* ya ampun futsu, aku mah ga’ ngalamin generasi itu! Kita tu beda generasi! Jadul banget sih!! keliatan tu tua’nya.. *ngeloyor pergi*

gw >> *shock* NAZU!!! *kejar nazu bawa golok*

Minggu

Abis nonton perform Euis d konser 70th Titik Puspa

gw >> gemana??

nazu >> hmm.. keberatan rambut sih, tapi.. SHE’S ROCK!! Sugoi!!

gw >> desho!!!! HOHOHOHOHOHOHO *tawa puas penuh kemenangan*

15 thoughts on “Euis Darliah was an Idol

  1. ahhhh….futsu-sama mengapa dikau menge-post hasil pembicaraan yg membuat dirimu tampak lebih tua 10 tahun ini????

    *pegang perisai sbg pelindung takut di pukulin futsu*

    baru tadi malem aku liat konser-nya si titik puspa…and u know what?? I saw her,,in her black dress…what I think ’bout her???

    SHE’S ROCKKKKKKZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!

    oh my god,,,damn she’s so cool…well,,emang gayanya itu 80-an banget..tapi dia itu keren di masanya!!!!

    bravo EUIS DARLIAH!!!!!!!!!!

  2. betulllll…. *ngacungin kepalan tangan*
    sok-sok an banget y diriku…padahal kan aku g ngalammin masa2 kawula muda..habis masih “muda” sih aku!! *ngelirik yg punya blog*

  3. @nazu>> anything u say lah..

    @feri>> moso? *liatin potonya lagi* hee… bener, karna mereka segenerasi kali ya..

  4. sopo to iku? aku yo ra ngerti, hehehe

    btw di jogja harganya sekitar 6-7, tapi bisa juga 3 kalo sama dr yg lg kuliah spesialis. ke kampusku aja :)

  5. Aq tau lagunya apa sih apa dong tapi aq g taw penyanyinya sapa..

    Tapi,seteah liat di konser titik puspa kmaren,q jd taw syp yg nyanyi,,,

    Tapi q lupa lagi sekarang mukanya kayk apa….

    Tertolong dengan di pajangnya foto tante iis disitu,,,

    Ayo qt lestarikan bahasa jadul!!!!

  6. sempet nanya sih sama nyokap, mah itu beneran euis darliah, nyokap kekeuh bilang iyah
    kok funky banget yah dengan dandannan item2 gitu pas iklan tuk acaranya tribute to Titik Puspa hehehe
    ga sengaja terdampar diblog ini, salam blogger XD

  7. @ inda >> he.. mahal ya.. thx info-nya nda’.

    @ dea >> well, she’s rock!

    @ mademoizell >> salam blogger juga :D

What do you think?

