Padmanaba Japan Festival Summer Paradise 07

padmanabajapanfest07

Sabtu, 27okt 07, Vredeburg, monumen serangan umum 1maret. Tentu saja menyempatkan diri datang ke event ini, me-refresh-kan diri, biar semangat lagi. Banyak lho untungnya ikut acara jepang-jepangan kayak gini.

Salah satu-nya adalah aku bisa ketemu + ngumpul sama orang-orang “sejenis”-ku. Salah satunya noir, sang suhu visual kei. Hei noir sama.. berkat goyangan dahsyatmu itu ku-mengenalimu!! Ketemu juga sama gerombolan aneh-nya ms.rizal yang makin lama makin ancur *geleng-geleng*, ga’ heran kalau akhirnya aku bakalan ketularan, seancur mereka..

Keuntungan lain.. bisa sekalian olahraga bakar lemak! thx to band2 yang bawain Laruku, GazettE, Akajin, An Cafe, dll. Pertamanya sih ku sok jaim, duduk aja santai-santai menikmati suasana. Tapi akhirnya kaki-ku gatel ketularan nazu, noir, ma edlin. Itung-itung pemanasan, ku-ikutan bon odori, asyik banget, walopun gerakan-ku kacau gak karuan.

Langsung panas begitu vokalis salah satu band (gomen, lupa nama band-nya) bilang “berikutnya… filth in the beauty“.. Kya!!! langsung berdiri dan langsung gegajrutan. Dan disanalah kita, aku, nazu, aji, dea, noir, edlin, mochi (yang gabung belakangan) didepan panggung goyang kepala, loncat-loncat, semua gaya dikeluarin, jaim hilang, yang ada kita kumat, lupa minum obat. Untung aja acara-nya disponsori unilever, jadi pulang-pulang bisa keramas pake shampoo+conditioner gratisan, hehe.seger.

Selain itu, karena yang ngadain anak SMA, maka bertebaranlah brondong-brondong, ada yang manis, yang lucu, cakep, biasa, imut, dll, tinggal pilih pokoknya. Disinilah mataku dimanjakan. Slruup.

Jadi, walopun jomblo, malam minggu-ku bisa tetep berkesan, menyenangkan, seru, asyik, gokil, melelahkan. Wanna join me next time??

5 thoughts on “Padmanaba Japan Festival Summer Paradise 07

  1. oh Tuhan. oh bumi. telan lah akuu.. goyangan mahadahsyatku akan terkenal sebentar lagi soalnya. aku tak mau menyaingi dewi persik~ *dihajar massa*

  2. ha ha ha>>>
    udah lah,,, emang goyangannya noir tidak ada yg menyaingi…dashyat bo!!!

    ne,,futsu gomen aku lupa kenalin dirimu ke ms.Uke…besok dech pas di UKDW ku kenalin dirimu sama dia,,,

    ….ahhh,,yamete oni-chan!!!!!!

  3. mudah2an aja ktemu lagi..
    ntar ku siap2 kamera trus suruh dia “pose” lagi piye??..
    omg, kurang uke apa coba dia tu…

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s